Monday, August 4, 2014

Bagaimana Aman Apakah Cookware Set Anda - fungsi kesehatan dan keselamatan

Aluminium murah, tapi seperti yang saya katakan, akan bereaksi dengan makanan tertentu secara merugikan. Aluminium memakai turun dengan cepat, meskipun panci anodized yang akan mengurangi reaktivitas dan meningkatkan daya tahan. Jika Anda memilih, peralatan masak aluminium, anodized pilihan terbaik. Besi cor baik untuk membakar steak dan tugas memasak khusus lainnya beberapa, tapi Anda perlu menjaga peralatan masak besi cor Anda berpengalaman untuk menghindari penusukan dan sumur panci.
Faktanya adalah bahwa tidak ada peralatan masak sempurna. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Stainless steel mungkin adalah kompromi terbaik. Stainless steel adalah di kisaran harga menengah, dan konduksi panas. Hal ini tahan lama dan mudah Membersihkan dan tidak akan merespon dengan jenis makanan yang Anda memasak. Pilihan lain yang baik adalah stainless steel dengan menyisipkan aluminium yang berjalan sepanjang jalan sampai sisi panci.
Kesimpulannya tampaknya bahwa baik set peralatan masak, Anda perlu untuk menghabiskan uang, tapi tidak perlu menjadi jenis yang paling mahal. Sebuah peralatan masak stainless steel baik diatur dengan beberapa potong khusus seperti wajan non-stick, mangkuk tembaga, dan suplemen lain yang Anda inginkan pilihan terbaik Anda akan.

Bagaimana Aman Apakah Cookware Set Anda - fungsi kesehatan dan keselamatan
Oleh Karen Li
Dengan berbagai panci dan wajan untuk memilih dari, membeli bukanlah tugas yang sederhana. Membandingkan estetika, daya tahan, pemeliharaan serta nilai uang dan anggaran Anda tidak cukup saat ini. Dengan semua orang menjadi sangat sadar kesehatan dan pengetahuan tentang isu-isu kesehatan, koki modern yang ingin tahu apa masak mereka terbuat dari bahan dan apakah yang akan terjadi pada kesehatan mereka. Pengaruh Seberapa aman adalah peralatan masak stainless steel, besi cor atau non-stick cookware, atau bahkan non-stick cookware hard-anodized? Apakah bahan larut ke makanan selama memasak dan mempengaruhi kesehatan kita?
Aluminium ringan, konduktor panas yang baik dan tidak mahal. Namun, kelemahan adalah panas yang serta asam. dengan logam akan bereaksi dan Anda mungkin menemukan jejak aluminium memerah ke dalam makanan Anda, terutama selama mendidih lambat makanan. Jika Anda memiliki pot aluminium, maka pastikan untuk tidak menggunakannya untuk sangat asam atau asin makanan memasak, seperti tomat atau sauerkraut, untuk waktu yang lama pada suatu waktu. Menyimpan makanan yang dimasak dalam pot aluminium, terutama yang aus atau diadu, tidak dianjurkan sebagai aluminium masih bisa larut ke dalam makanan. Namun, menurut Amerika Serikat Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia, sangat sedikit aluminium benar-benar diserap ke dalam tubuh Anda dari peralatan masak aluminium.